Garudajaya News :
Home » » Daihatsu Gandeng Manchester City

Daihatsu Gandeng Manchester City

Written By CIKARANG JAYA on Kamis, 23 Mei 2013 | 00.10

Bandung - Nama klub sepakbola Manchester City dalam beberapa tahun terakhir ramai menjadi perhatian. Daihatsu pun ingin memanfaatkan momentum tersebut dengan menggandeng Manchester City.

Kerja sama kedua pihak yang beda bidang ini dilandasi kepentingan yang sama. PT Astra Daihatsu Motor memandang sepak bola adalah segmen potensial dari segi pemasaran. Sedangkan Manchester City melihat Indonesia juga memiliki potensi market yang sangat besar. Berangkat dari hal itulah keduanya memutuskan untuk bekerja sama.

Perjanjian kerja sama ini dimulai dari munculnya All New Xenia terbaru. "Dari 54 tempat penjualan Daihatsu yang tersebar di seluruh Indonesia, setiap pembeli produk atau yang buka SPK punya kesempatan untuk mengunjungi 10 kota besar di untuk melakukan pertandingan," kata Head Domestic Marketing Rio Sanggau di Bandung.

"Keluarga terdiri dari bapak, ibu, dan dua anak, akan berlomba menendang bola masuk ke dalam bagasi Xenia," jelasnya.

Jumlah bola terbanyak yang masuk ke dalam bagasi akan punya peluang untuk bertanding di Jakarta. Dalam acara tersebut akan dihadiri 3 pemain bintang MC, sekaligus memberikan coaching clinic kepada para pengunjung.

Hadiah utama yang diberikan ADM adalah satu unit Daihatsu Xenia.

(syu/ddn)
Browser anda tidak mendukung iFrame
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Halaman Utama | Telepon Kami
Copyright © 2012. DAIHATSU CIKARANG - All Rights Reserved
Hak Cipta : Cikarang Jaya Disusun Oleh Master
Anwari, S.Kom I Blogger