Garudajaya News :
Home » » Kalah Telak di Quick Count, Bibit Berharap Mukjizat di Hitung Manual

Kalah Telak di Quick Count, Bibit Berharap Mukjizat di Hitung Manual

Written By CIKARANG JAYA on Minggu, 26 Mei 2013 | 04.14

Semarang - Cagub Jateng incumbent, Bibit Waluyo, kalah dari pasangan Ganjar Pranowo-Heru Sudjatmoko berdasarkan quick count. Ada selisih sekitar 15 persen. Bibit mengaku pasrah, tapi masih diam-diam menyimpan harapan.

"Semoga ada perubahan, mukjizat. Kan masih menunggu perhitungan manual," kata Bibit ketika ditemui di rumah dinasnya, Puri Gedeh, Jl Gubernur Budiono Semarang, Minggu (26/5/2013).

Bibit menyatakan kemenangan Ganjar-Heru merupakan hasil kerja mesin partai. PDIP bagus karena mengusung kadernya. Sementara dia diusung oleh 3 partai koalisi yaitu Partai Demokrat, Partai Golkar, PAN.

"Kalau PDIP kan sregep (rajin) menggalang massa. Saya ada partai A, B, dan C. Saya kan tidak bisa mem-pressure," tegas Bibit.

Di TPS 2 Kelurahan Gajahmungkur Kecamatan Gajahmungkur, tempat Bibit memberikan suaranya, ia dan pasangannya, Sudijono Sastroatmodjo, memperoleh suara tertinggi yaitu 95 suara dari 177 pemilih. Sayangnya, tercatat 222 pemilih di TPS tersebut tidak menggunakan hak pilihnya.

Dari hasil quick count dari berbagai lembaga survei, Ganjar Heru unggul sementara. Ganjar yang diusung PDIP meraih suara di atas 47%, sedangkan Bibit hanya memperoleh suara sekitar 30%.



Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting & menarik di "reportase Pagi", pukul 4.30 - 5.30 WIB, hanya di TRANS TV
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Halaman Utama | Telepon Kami
Copyright © 2012. DAIHATSU CIKARANG - All Rights Reserved
Hak Cipta : Cikarang Jaya Disusun Oleh Master
Anwari, S.Kom I Blogger